Jumat, 16 September 2011

Miss Universe 2011 Janji Takkan Putihkan Kulit

Miss Universe 2011 Janji Takkan Putihkan Kulit

Rabu, 14 September 2011 - 13:10 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Leila Lopes (Foto: dailymail)
Leila Lopes (Foto: dailymail)
LEILA Lopes bersyukur dengan pencapaiannya memenangkan Miss Universe 2011. Dia bahagia dikaruniai kulit hitam oleh Tuhan. Akankah Leila kelak melakukan operasi untuk kian mempercantik fisiknya?

Rasa syukur sekaligus kebahagiaan dengan fisik yang dimiliki sepertinya menjadi karunia tersendiri bagi pemilik nama lengkap Leila Luliana da Costa Lopes Vieira ini. Ketika jutaan wanita berambisi mengubah beberapa bagian tubuhnya, Leila justru sebaliknya.

Gadis 25 tahun itu sangat mensyukuri dengan segala yang melekat di tubuhnya, termasuk kulit hitamnya. Ungkapan tersebut dituturkan ketika dia melalui sesi tanya-jawab yang akhirnya menjadi pemulus jalannya menyabet gelar Miss Universe 2011.

“Saya sangat bersyukur dan puas dengan cara Tuhan menciptakan saya dan saya tidak akan mengubah apa-apa,” katanya, seperti dirilis IBTimes, Rabu (14/9/2011).

Pada sesi itu, dia pun menuturkan bahwa kecantikan yang terpancar dari dirinya berasal dari dalam. “Saya menganggap diri saya sebagai seorang wanita yang dianugerahi kecantikan batin. Saya telah memeroleh banyak prinsip hidup menakjubkan dari keluarga saya dan saya berniat untuk menerapkannya selama sisa hidup saya,” imbuhnya.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar